Kamis, 06 Oktober 2011

MASIH MELOW ..


 Masih di temani dengan lagu2 melow !

Jujur rasa sakit itu masih menggelayut mesra ..
Mendekat erat nafas yang tersengal ..
Tak mampu memang ku berkata ..
Namun bila di sadari…
Diam adalah tangisan terperih..
Dan baru akadi mengerti ketika aku mengabaikan semua tentang mu !!
Dan seandainya aku tahu, kau tak pernah sedikt pun menghadirkan cinta di hati mu …
Semakin dalam kecewa yang aku rasa !!!!!

Sangat banyak kecewa yang di rasa, ketika semua terucap jelas dari mulut mu..
Awalnya memang manis, tapi semua bukan untuk ku !!


Aku lebih baik melihat seseorang yang aku sayang tertawa bahagia dengan orang lain di bandingkan ia tertawa paksa dengan ku …


Masih mencoba mengikhlaskan ..
Doakan semoga aku mampu !!
Aminnn . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar