Rabu, 23 November 2011

menggugat tuhan !

. . . Ketika hujan turun..Indah !
Wangi debu yg tsiram butiran tangisan tuhan menggema d udara !

Namun,aku dsini menggeliat kaku !
Terhempas d sandaran dosa2 hina . . !

Jauh merenung,meratapi apa yg sedang tjadi ?
Siapa yg merasa thakimi dan apa yg harus diperbaharui !
Dan bmuara kpda tanda tanya ..
KENAPA !?
Lalu menyalahkan si empunya nyawa !

"hey kau sang pencipta nyawa !
Jngn bungkam mulut mu,jangan pejamkn mata mu,jangan tutup telinga mu ! ! !
Aku yg d sia-sia kan,aku yg d hujat aku yg d hina aku yg tdk pnh kau ingin kn khadiran'y hanya ingin engkau tahu bahwa aku sdah tdk mampu lg menahan semua ini . . !
Tlng krimkan penjaga mu,dg cemeti puth yg menggelayut mesra dpundak nya untk ak bpegang pda ke dua syap nya yg rapuh untk kembali kepangkuan mu . ."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar