Jumat, 11 November 2011

surat untuk mu yang ku panggil TUHAN !

. . . Terhempas aku dlm angin kecemasan !
Deru nafas yg beranjak pergi,dikala aku menatap lurus jauh kedepan !

Kosong !

Yg ada hanya nanar, lebam akibat rasa yg terjun dr singgasana tak bertahta !

. . . Belaian tangan itu,membuat ku merajuk !
Entah cemburu,atau skt hati !

Dibayangi masa lalu yg kelam !
Merobek asa yg hanya secenti tergantung disana,di pojok rindu yg gersang ! 
Coba tengok luar jendela hitam,air yg menetes atau darah yg bercucuran !
 
. . . Tlng hapus nama ku dr kitab mu,ak tdk layak untk dlahirkan !
Krn hanya mampu membuat nerakamu semakin panas ! ! !

Biarkan aku dlm damai mu,menyenyapkan air mata yg menetes dr hati . . .
atau memang itu sudah jadi serapah ku .. 
disaat aku belum mampu tegak berdiri dengan dosa2 ku ..
kau telak memukul relung relung hitam
menjadikan aku sebagai budak paksa yang menelan pahit sebuah asa ..
yang hingga kini tak pernah terjamah akan satu jingga pun dari tinta merah mu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar