Sabtu, 28 Januari 2012

kamu

. . . Ada orang yg gila akan cinta,harta dan kekuasaan !
Tp aku gila krn blm bsa 'menemukan' MU ! ! !
Semakin aku mencari semakin aku berlari semakin aku pergi,semakin rasa itu memojokkan ku dg segenap pertanyaan tentang MU ! ! !
Tersudut dlm hitam'y jiwa dan pekatnya dosa !
Dan msh mencoba untk menyusun serpihan akan sebuah jawaban yg menggelayut tk prnah tjamah !
Bingung,ragu bimbang dan tdk tahu hrus bgaimana dan berbuat apa,untk memuaskn bathin ini akan semua tntng MU ! syukur dan smbh sujudpun tdk mampu menghilangkn dahaga akan semua pernyataan2 tntang mu . . ! ! !
Harus apa lagi ? ? ?
Hrus bgaimana lagi ? ? ?

Yg aku ingin adalah KAMU ! ! !
Hanya KAMU yg mampu menjawb semua ptanyaan dlm bthin ini !
Iya,Hanya KAMU ! ! ! 
KAMU yang berjuluk TUHAN ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar