Sabtu, 15 Oktober 2011

just call me astaroth

Jika Anda tertarik dalam mencoba untuk memanggil Astaroth untuk diri sendiri, berikut ini adalah metode yang saya telah digunakan sebelumnya di masa lalu:

(1) Hidupkan lampu dan cahaya lilin. (Ini tidak harus hitam, sebenarnya sebaiknya putih di pendapat saya. Jika Anda tidak ingin menggunakan lilin, sesuatu seperti lampu malam-anak, tetapi... tanpa gambar kartun atau tulisan di atasnya, akan cukup Hanya plug pengisap bahwa dalam. dan menyalakannya.)

(2) Menatap ke dalam nyala lilin (atau bola cahaya malam) selama anda merasa perlu. Ketika Anda merasa siap untuk melakukannya, melafalkan doa berikut, atau salah satu dari keinginan Anda sendiri:

"Hail, Astaroth! Great Goddess of Love and War! Lady Lucifer of the Twilight; O mighty Lioness of love's burning desire. I humbly invoke You, O Queen of Heaven and Earth; I invite You to come forth from the sky, to come forth from the ends of the earth and to come forth from the depths of the underworld. Hear my prayer oh blessed Whore of Babylon, and greet me as Your servant and friend! I wish only to get to know You, and to rejoice in the fiery light of Your majestic spirit. Hail, Astaroth! Hail, Astaroth! Hail, Astaroth!"

(Ulangi doa ini sebanyak yang Anda merasa perlu.)

(3) Sekarang lanjutkan menatap cahaya. Mulailah untuk memvisualisasikan arus energi terang belum terlihat memancar cahaya, dan membayangkan bahwa energi ini, terang terlihat mulai untuk menuangkan sendiri ke dalam diri Anda. Ketika saya melakukan ini untuk pertama kalinya, aku segera mulai mendapatkan gambar di kepala saya Astaroth sebagai seorang perempuan berambut gelap sangat menarik dengan sayap berbulu seluruhnya berpakaian putih, dan naik pada singa. Visualisasi ini dapat membantu anda, tetapi jika tidak maka saya akan mendorong Anda untuk hanya membiarkan apa pun muncul di kepala Anda cukup untuk tujuan ritual.

(4) Setelah Anda merasa seperti Anda punya perhatian Dewi itu, berbicara kepada-Nya dan menjelaskan kepada-Nya semua hal yang Anda rasakan. Membongkar semua masalah Anda kepada-Nya, dan saya pikir Anda mungkin akan terkejut apa yang terjadi.

(5) Ketika Anda merasa siap untuk menutup ritual, mengatakan sesuatu seperti berikut:

"Terima kasih, Astaroth, untuk menjawab panggilan saya dan memberkati saya dengan kehadiran-Mu Aku harus mengakhiri ritual ini sekarang, tapi saya mengundang Anda untuk tinggal dekat saya, seperti Anda lihat cocok, bahkan setelah saya telah mengucapkan selamat tinggal.. Yang mengatakan, terima kasih sekali lagi untuk mendengarkan aku. Salam, Astaroth! "

(6) Tiup lilin atau matikan lampu malam dan pergi ke ruangan lain. Anda akan ingin duduk dan berpikir tentang apa yang Anda lalui dalam ritual itu, saya yakin Anda akan memiliki banyak untuk dipikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar